Pengikut

Cari Artikel Artikel Disini

Jumat, 08 Maret 2013

ABS Exercise for Martial Art



Perut merupakan otot penting bagi seorang seniman bela diri karena seperti melindungi tulang rusuk dan organ-organ vital dan juga untuk menendang dan meninju kuat






1.Kicking Heavy Bag

Setiap kali anda menendangan, akan mengaktifkan beberapa bagian dari abs Anda. Front kick dan roundhouses membuat abs rendah dan tendon di pinggul.Side Kick melatih obliques Anda, Cobalah melakukan tiga dua putaran permenit.

2. Leg Raises 

Berbaring di lantai dengan kaki lurus dan bersama-sama. Angkat kaki Anda ke sudut 45 derajat dan kembali ke posisi awal. Jangan biarkan kaki Anda menyentuh lantai setelah Anda mulai latihan. Lakukan 4 - 20

3.Twisting Sit-Ups

Berbaring di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki di depan Anda. Letakkan tangan Anda di belakang kepala Anda dan perlahan-lahan gulung setinggi yang Anda kemudian dapat memutar ke kiri. Curl kembali dan ulangi. Lakukan 20 repetisi. Jangan celepuk kembali turun dan tidak memutar saat Anda datang. Gulung. Berhenti. Kemudian memutar. Hal ini membuat langkah yang jauh lebih efektif.

4. Leaning Twist

Cari tiang atau gagang sapu. Berdiri dengan kaki Anda sekitar 2 kaki terpisah. Tempatkan gagang sapu di belakang leher Anda bertumpu pada bahu Anda dan tahan dengan kedua tangan. jaga punggung lurus, membungkuk ke depan kemudian mengubah tubuh Anda ke samping. Tiang harus tegak lurus ke lantai dan celiing.kembali ke atas dan ulangi untuk sisi lainnya. Lakukan 4-50.


5.Frog Kicks
Berbaringlah di lantai atau tikar. Bawa lutut Anda ke dada Anda dan kemudian menendang kaki Anda keluar pada sudut 45 derajat. Lakukan 50 repetisi.

6. Dragon Flags
 












Dragon Flags dilakukan dengan menguatkan keras di bangku atau permukaan yang keras, sambil mengunci lengan Anda dalam posisi tetap. Kaki didorong seolah-olah Anda sedang melakukan reverse crunch. Dari sana, pengangkat akan menurunkan diri mereka tidak membiarkan setiap bagian dari tubuh mereka untuk menyentuh bangku kecuali untuk punggung atas mereka. Ini merupakan isyarat bentuk penting. Hal ini membuat latihan jauh lebih sulit. Pengangkat menurunkan tubuh mereka sampai tepat di atas bangku. Isyarat pembinaan lainnya yang penting adalah untuk memastikan ketika pengangkat menimbulkan kembali, mereka tidak menekuk di bagian pinggang, melainkan meningkatkan seluruh tubuh mereka seperti yang diturunkan, dalam garis lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar