Pengikut

Cari Artikel Artikel Disini

Selasa, 30 April 2013

Neck and Shoulders Exercise for Martial Arts

"Kita tidak boleh mengabaikan pelatihan otot leher kami ini semacam pelatihan sangat penting dalam olahraga.." - Bruce Lee. Otot bahu Dasar juga dimasukkan ke dalam pelatihan rutin Bruce Lee.


1.The Wrestler ini Bridge

The wrestlers Bridge adalah cara yang paling efektif untuk membangun bagian belakang leher Anda. Latihan ini menghilangkan Light Bulb berbentuk tampilan yang banyak dari kita mulai dengan. Untuk memulai, pertama terbiasa dengan tekanan pada leher Anda. Berbaring di lantai dengan kepala Anda pada pad. Sekarang melengkungkan punggung Anda dengan kaki di bawah lutut Anda.Jauhkan tangan Anda dari lantai. Tinggal di posisi itu selama kurang lebih satu menit. Jika Anda hanya bisa tinggal untuk hanya beberapa detik saja itu OK, tingkatkan waktu Anda setiap minggu.

2.Upright Row 


 Genggam dumbbell dan tangan dibuka tidak lebih lebar dari bahu. Genggam dumbbell di depan tubuh dan posisi tangan lurus.Angkat dumbbell ke atas, posisikan genggam tangan dekat dengan tubuh, sampai dumbbell di bawah dagu. Di posisi teratas, sikut harus berada di atas pergelangan tangan. Tahan, kemudian turunkan dumbbell dan kembali ke posisi semula.

3.Standing Barbell Press
 Pegang barbel dari rak atau clean barbel dari lantai dengan overhand grip, sedikit lebih lebar dari lebar bahu. 
Posisi bar di depan leher.Tekan bar ke atas sampai lengan diperluas overhead. Turunkan ke depan leher.

4. Dumbbell Seated Rear Lateral Raise
Duduk di tepi bangku dengan kaki ditempatkan di luar lutut. Membungkuk dan mengistirahatkan tubuh pada paha. Pegang dumbel dengan masing-masing tangan di bawah kaki. Posisi siku dengan sedikit tikungan dengan telapak tangan menghadap bersama-sama di belakang pergelangan kaki (seperti yang ditunjukkan) atau hanya untuk sisi pergelangan kaki.
Angkat lengan atas untuk sisi sampai siku setinggi bahu. Pertahankan lengan atas tegak lurus dengan batang tubuh dan posisi siku tetap (10 ° sampai 30 ° sudut) sepanjang latihan. Pertahankan siku ketinggian di atas pergelangan tangan dengan menaikkan "kelingking jari" sisi atas. Turunkan dan ulangi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar